Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Trezeguet Ke Lyon, Benzema Ke Juventus?

Manajemen Olympique Lyon ingin melakukan barter di bursa transfer musim panas nanti demi mendapatkan David Trezeguet.

23 Mei 2009 22:03:35

David Trezeguet - Juventus - Serie A (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
David Trezeguet - Juventus - Serie A (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Donny Afroni

Berdasarkan pemberitaan suratkabar Tuttosport, presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, sangat ingin Trezeguet bermain untuk mereka di musim mendatang. Di lain sisi, Juventus menjadikan Benzema sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Trezeguet di barisan depan.

Masalahnya, Trezegol masih terikat kontrak bersama Juventus hingga tahun 2011. Namun, Aulas merasa yakin dengan keinginan Bianconeri terhadap Benzema bisa memuluskan niat mereka merekrut Trezeguet. Tawaran ini pun diyakini bakal diterima Juventus dengan tangan terbuka.

Kendati di beberapa musim sebelumnya Trezeguet tampil mengesankan bersama Juventus, namun pada musim ini performa pemain asal Prancis itu sedang mengalami sedikit penurunan. Juventus juga mengakui tak akan menghalangi Trezeguet jika ingin kembali ke negaranya.

Ditambah suporter Si Nyonya Besar sudah tidak sabar menanti kedatangan Benzema di Turin. Hanya saja, mereka harus bersabar karena kesepakatan itu belum tentu terjadi pada akhir musim ini.

Namun yang pasti, suporter bisa sedikit tenang karena Benzinho tidak akan berlabuh ke Real Madrid atau Manchester United. Pasalnya, Aulas hanya menginginkan Benzema ke Juventus supaya bisa ditukar dengan Trezeguet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar