Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Milan OK, Chelsea OK

May 24, 2009 by admin

Bekcham & Carlo Ancelotti (Reuters)

Teka-teki kepindahan Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge memasuki babak baru. Walaupun masih saja menyebut 'akan bertahan di Milan', tapi ia pun mengindikasikan siap berlabuh di Chelsea.

Isu kepindahan Ancelotti untuk menjadi pembesut The Blues musim depan sudah berhembus sejak lama. Dari membantah mentah-mentah, lambat laun ia memberi isyarat kebalikan.

Beberapa waktu lalu ia mengakui pernah dihubungi Roman Abramovich jauh-jauh hari. Belum lama ini ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang belajar intensif bahasa Inggris, bahkan mengatakan 90 persen akan menangani Chelsea.

"Saya belum mendiskusikan ini dengan (presiden Milan) Silvio Berlusconi. Tapi saya rasa dia tidak akan jengkel kalau berbicara tentang Abramovich," demikian pernyataan terbaru Ancelotti, seperti dikutip dari AFP, Sabtu (23/5/2009).

"Sekarang ini saya tidak terlibat dengan pembicaran-pembicaraan kontrak dengan Chelsea. Kami akan melakukannya setelah musim selesai. Kalau ditemukan solusi, kita akan mengetahuinya."

"Saya masih punya kontrak (dengan Milan satu tahun lagi), dan saya menghitungnya. Tapi saya siapa untuk apapun," sambung pria yang kerap disebut Don Carletto itu.

"Saya suka melatih, yang lebih merupakan sebuah gairah ketimbang sebuah pekerjaan. Dan tentu saja, jika Anda bertanya pada saya tentang apakah ingin melatih Chelsea, saya akan berkata ya."

"Kalau harus mengekspresikan dalam persentase, saya akan berkata 100 persen akan menetap di Milan musim depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar