Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Ferrara Yakin Latih Juventus Seterusnya

Di tengah persiapan debutnya sebagai pelatih Juventus, Ciro Ferrara yakin bertahan sebagai juru latih Bianconeri musim depan.

24 Mei 2009 2:34:13

Alex Del Piero & Ciro Ferrara - Juventus (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Alex Del Piero & Ciro Ferrara - Juventus (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Agung Harsya

Kepada SkyItalia pada konferensi pers pra-pertandingan, Ciro Ferrara (foto) memastikan Juventus belum memiliki rencana musim depan. Namun, Ferrara berharap diberi kepercayaan menukangi tim untuk seterusnya.

"Apakah dua partai cukup untuk meyakinkan direksi? Kenapa tidak?" ujarnya.

"Aku tak pernah berpikir aku akan duduk di salah satu bench terpenting di dunia dengan dua partai sisa di akhir musim. Aku berniat memanfaatkan kesempatan bagus ini sebaik mungkin, jika aku rasa sebaliknya, aku pasti menolak tawaran ini."

Ferrara menolak memberikan kisi-kisi tentang pilihan klub musim mendatang.

"Aku tak pernah diberitahu apakah aku akan bertugas pada dua partai berikutnya dan setelahnya. Pintu tetap terbuka dan aku berharap ada kesempatan serupa di masa depan."

Luciano Spalletti dan Antonio Conte digadang-gadang sebagai pelatih Nyonya Tua musim depan. Tapi, kepastian itu masih harus ditunggu paling tidak untuk satu malam lagi untuk menyaksikan pembuktian Ferrara di atas lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar