Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Spalletti Bantah Didekati Juventus

Pelatih AS Roma ini mengaku sudah membicarakan mengenai masa depannya dengan bos klub, Rosella Sensi.

23 Mei 2009 22:48:54

Luciano Spalletti - Roma (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Luciano Spalletti - Roma (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Donny Afroni

Luciano Spalletti belakangan ini santer diberitakan menjadi kandidat kuat pelatih Juventus musim depan menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat manajemen klub. Beberapa sumber menyebutkan kubu Juventus sudah melakukan pendekatan kepada sang pelatih.

Namun, rumor itu dibantah langsung oleh Spalletti dalam keterangannya menjelang pertandingan melawan AC Milan, Minggu [24/5] malam WIB. Menurut Spalletti, semua pemberitaan di media massa hanya sebatas spekulasi.

“Saya belum pernah berbicara dengan perwakilan Juve. Saya justru akan melakukan pertemuan dengan presiden Rosella Sensi, dan kami membahas apa yang perlu dibenahi pada musim mendatang,” tegas Spalletti dilansir Channel4.

“Saya selalu mempunyai rapor yang bagus di mata keluarga Sensi, disamping beberapa lelucon atau komentar yang kadang membuat suasanan di antara kami memanas. Tapi itu justru meningkatkan situasi hubungan di antara kami.”

Prestasi Roma pada musim ini tidak semengkilap torehan mereka di beberapa musim sebelumnya. Kesempatan berlaga di kompetisi Eropa pun mendapat ancaman dari Palermo dan Udinese. Karena itu, laga melawan Milan akan menentukan posisi klub, apakah bisa mentas di Eropa atau hanya sebatas kompetisi domestik saja di musim depan.
Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar