Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Kalahkan Persija, Persib Gandakan Bonus

Demi gengsi, manajemen Persib Bandung mengaku menyiapkan bonus berlipat sekiranya Eka Ramdani dkk mampu mengalahkan Persija Jakarta.

24 Mei 2009 9:47:34

Persija Jakarta (GOAL.com/hery Sudewo)
Galeri Foto
Perbesar
Persija Jakarta (GOAL.com/hery Sudewo)

Hal-Hal Terkait

Tim

Oleh Yuslan Kisra

Pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta (foto) memang selalu diwarnai dengan tensi tinggi. Baik itu di dalam, maupun di luar lapangan. Gengsi kedua tim papan atas Liga Indonesia untuk saling mengalahkan, tampaknya menjadi pemicu terjadinya perseteruan ini.

Hal ini pun yang mendasari manajemen Persib menyediakan bonus berlipat, jika saja mereka mampu mengalahkan tuan rumah Persija, dalam laga lanjutan putaran kedua Superliga 2008/09 nanti yang sesuai jadwal digelar, 10 Juni mendatang.

"Kami memang akan melipatgandakan bonus bagi pemain, jika saja mereka bisa mengalahkan Persija. Tentunya, hal ini sebagai wujud kepedulian pengurus terhadap kerja keras pemain," tegas wakil manajer Persib H Umuh Muhtar.

Selama ini lanjutnya, manajemen selalu menyediakan bonus kemenangan tandang bagi pemain Persib sebesar Rp150 juta. Tapi hal ini akan bertambah 100 persen sekiranya mampu memenangkan pertandingan melawan Persija. Di mana, tambahan uang bonus tersebut imbuhnya, akan diambil dari saku pribadinya.

Masih kata Ummuh, selain mempertahankan gengsi sesama tim papan atas, kemenangan atas Persija memang harus dilakukan demi untuk memenuhi ambisi merebut posisi runner-up di akhir musim. Dengan begitu, jatah play off Liga Champions Asia musim depan jadi milik Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar