Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Mourinho Klaim Ancelotti Ke Chelsea

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengaku mendapat bocoran dari orang dalam Chelsea jika Carlo Ancelotti akan pindah ke Stamford Bridge musim depan.

23 Mei 2009 15:06:44

José Mourinho - Inter - Serie A (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
José Mourinho - Inter - Serie A (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Taufik Bagus Ariefianto

Spekulasi karier Carlo Ancelotti musim depan terus beredar. Belum ada yang bisa memastikan apakah pelatih AC Milan itu akan bertahan di San Siro atau pindah ke klub lain.

Jose Mourinho juga ikut meramaikan spekulasi itu. Dia mengaku mendapat bocoran dari orang dalam di Chelsea jika Ancelotti akan menjadi pelatih The Blues musim depan.

"Teman saya di Chelsea mengatakan pelatih mereka adalah Carlo," tuturnya kepada Sky Italia.

Secara personal, Mourinho juga mendukung apabila memang Ancelotti yang dipilih manajemen Chelsea untuk menggantikan Guus Hiddink musim depan.

"Bagi saya, dia adalah pelatih yang sangat siap, sangat dekat dengan pemain-pemainnya yang bisa membuat atmosfer dengan empati yang besar di antara pemainnya, dan apabila dia bisa beradaptasi dengan baik di Chelsea, dia akan memiliki pemain yang sangat bagus karena tim ini sangat ingin memenangi sesuatu," papar Mourinho.

"Saya mendoakannya sukses jika memang pergi ke Chelsea. Dan apabila dia menanyakan pendapat saya, saya akan mengatakan kepadanya dengan pemain dan berada di klub ini, dia bisa tidak banyak memeras otak karena pengalaman itu sendiri sudah merupakan pengalaman yang sangat hebat," tegasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar