Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Mei 2009

Jacksen Sebut MU Bermain Lebih Efektif

COUNTDOWN TO ROMA FINALE:

Penampilan Manchester United (MU) yang agresif membuat tim elit asal Inggris ini dijagokan tampil sebagai pemenang Liga Champions Eropa 2009 dengan mengalahkan Barcelona di laga final.

23 Mei 2009 19:53:51

Manchester United Asia Tour 2009 - China, Korea, Indonesia, Malaysia
Galeri Foto
Perbesar
Manchester United Asia Tour 2009 - China, Korea, Indonesia, Malaysia

Hal-Hal Terkait

Tim

Oleh Yuslan Kisra

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku masih mengunggulkan MU yang bakal tampil sebagai juara, dengan mengalahkan Barcelona di laga final Liga Champions Eropa 2009, di Stadion Olimpico, Roma, 27 Mei mendatang.

Menurut pelatih yang baru saja mengantarkan Mutiara Hitam memastikan gelar juara Superliga musim ini, alasan dirinya menjagokan skuad tim besutan pelatih Sir Alex Ferguson karena tim tersebut memiliki tipe permainan yang sangat efektif.

"Barcelona pun cukup berbahaya. Tapi dengan karakter bermain mereka seperti sekarang, tampaknya saya masih menjagokan MU. Sebab, mereka akan menghadapi pola permainan yang cukup agresif dari Ronaldo dkk," jelas Jacksen dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

Satu hal yang pasti lanjutnya, laga penentuan tim terbaik di Eropa ini akan berlangsung seru dan ketat. Sebab, kedua tim akan berusaha tampil maksimal dan membuktikan diri sebagai yang terbaik. Hanya saja, peluang untuk memenangkan laga imbuhnya, masih berpihak kepada MU.

Masih kata Jacksen, ketatnya laga nanti bisa dilihat dari gol yang bakal ditorehkan. Di mana, ia memperkirakan tidak akan banyak gol yang tercipta. Paling, hanya satu hingga dua gol yang tentunya untuk kemenangan tim elit asal Inggris tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar