Cari Blog Ini

Rabu, 20 Mei 2009

Toni hampir gabung Inter, Milan, dan Juve

April 17, 2009 by bola

Striker Bayern Muenchen mantan pemain klub Fiorentina, Luca Toni mengungkapkan, sebenarnya dia bisa pindah ke Inter Milan, Juventus, atau AC Milan pada 2006. Namun, dia memilih tetap bertahan bersama Fiorentina, meski terkena kasus Calciopoli.

Toni akhirnya pindah ke Bayern Muenchen. Dia menjadi striker utama di klub itu dan kariernya cukup sukses di Jerman.

"Saat itu ada kemungkinan aku pindah ke Inter. Setelah berbicara dengan Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, aku sadar harus bertahan di Fiorentuna untuk membantu mereka melewati masa sulit," jelas Toni.

"Memang, transaksi dengan Inter belum dilakukan. Tapi, aku sangat ingin bergabung dengan mereka. Jika saat itu presiden memberi izin, aku pasti sudah di Inter," tambahnya.

Selain itu, katanya, dia juga berkesempatan pindah ke AC Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyatakan siap mengontraknya. Selain itu, Juventus juga sangat menginginkannya. Namun, dia akhirnya memilih pindah ke Bayern Muenchen.

"Saat itu aku hampir saja menjadi milik Milan. Juve juga sudah begitu dekat. Ada pilihan di Italia, tapi aku bahagia akhirnya meninggalkan Italia untuk bermain di Bayern Muenchen. Sebab, Bayern tim yang kuat dan aku ingin menjadi pemain inti di sana," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar