Cari Blog Ini

Rabu, 20 Mei 2009

Ranieri Akan Tuntut Juventus

Demi uang, mantan pelatih Juventus itu rela menuntut klub asal Turin itu.

20 Mei 2009 17:15:50

Claudio Ranieri & Jean-Claude Blanc - Juventus (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Claudio Ranieri & Jean-Claude Blanc - Juventus (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Theo Mathias

Juventus memecat pelatih Claudio Ranieri, Senin (18/5), dan mengangkat direktur akademi Ciro Ferrara sebagai pengganti, dan kini mantan bos Chelsea itu akan melakukan tuntutan hukum terhadap Juventus sehingga ia mendapatkan sejumlah kompensasi.

"(Manajer umum Juventus Jean-Claude) Blanc telah menelan ludahnya sendiri. Lelaki sejati tak bersikap seperti ini. Dan terutama, ini bukan gaya Juventus," keluh Ranieri.

Ranieri, 57, telah meminta pengacara Mattia Grassani untuk menuntut Bianconeri, karena ia terikat kontrak hingga Juni 2010, dan dikabarkan kontraknya mempunyai pasal yang mengharuskan Juve membayar €1,5 juta jika memutuskan kontrak Ranieri.

Namun, Juventus memilih untuk tetap membayar gaji Ranieri hingga ia mendapat klub baru, yang mengharuskan bekas pelatih Parma itu meminta izin kepada Juventus untuk bernegosiasi dengan klub baru.

"Ketika kami menandatangani kontrak itu, Blanc berjanji jika Juve tak puas dengan kinerja saya, mereka akan menjalankan pasal itu. Mereka tak melakukan itu dan menelan ludah sendiri. Saya tak berharap hal ini terjadi. Saya pikir beberapa hal tak mungkin terjadi di Juventus," keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar