Cari Blog Ini

Rabu, 20 Mei 2009

Juve Sepakati Harga Quagliarella

Setelah berhasil mengontrak Fabio Cannavaro, La Vecchia Signora mengalihkan perhatiannya ke lini depan.

20 Mei 2009 17:07:19

Fabio Quagliarella, Udinese (Foto Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Fabio Quagliarella, Udinese (Foto Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Theo Mathias

Di tengah usaha Inter untuk memastikan pembelian Diego Milito dari Genoa, Juventus bergerak cepat untuk memenangkan pertarungan dalam perebutan striker Udinese Fabio Quagliarella.

Bahkan menurut Tuttosport, kedua klub telah menyepakati harga transfer Quagliarella setelah direktur olahraga Juventus Alessio Secco bertemu dengan direktur Udinese Pietro Leonardi di Milan, Selasa (19/5).

Setelah berunding selama dua jam, keduanya dikabarkan setuju dengan harga €14 juta dan Bianconeri diharapkan akan menyelesaikan kepastian proses transfer itu dalam beberapa pekan ke depan.

Selain itu, Juve juga harus menyerahkan setengah dari hak terhadap Michele Paolucci, dan juga ditambah salah satu binaan Juventus akan terbang ke Friuli.

Si Nyonya Tua tampak ingin bertindak cepat dalam persiapan untuk musim depan, dan setelah merekrut Fabio Cannavaro, mereka kini berkonsentrasi pada transfer Diego dari Werder Bremen dan juga Quagliarella.

Sebelumnya, Inter juga dikabarkan berniat terhadap penyerang Italia itu, namun mereka memilih untuk berkonsentrasi menggandeng Diego Milito ke San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar