Cari Blog Ini

Jumat, 22 Mei 2009

Canna: Saya Kembali Untuk Menjadi Juara

Fabio Cannavaro mengusulkan Juventus memboyong Mahamdou Diarra dari Real Madrid.

22 Mei 2009 4:06:25

Fabio Cannavaro, Real Madrid (MARCA)
Galeri Foto
Perbesar
Fabio Cannavaro, Real Madrid (MARCA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Oleh Aditya Ramadhan

Defender Fabio Cannavaro mengatakan dirinya kembali ke pangkuan Juventus untuk kembali menjadi juara.

Skipper Azzurri itu kembali ke Turin dengan status bebas transfer, setelah Real Madrid tidak bersedia memberinya perpanjangan kontrak. Fans Juve menolaknya, karena masih belum bisa melupakan keputusan Cannavaro meninggalkan Turin ketika klub itu terdemosi ke Serie B akibat skandal Calciopoli.

"Saya memperkirakan Juventus akan tampil beda musim depan," ujar Cannavaro kepada Sky Sport Italia.

"Musim depan adalah kerja keras, tapi saya tidak takut. Saya akan melakukan yang terbaik. Tujuan saya kembali ke sini adalah untuk memenangkan gelar Serie A Italia, tidak ada maksud lain," lanjutnya.

Menurut Cannavaro, dirinya meninggalkan Juve dengan transfer £9 juta. Juve saat itu membutuhkan dana, karena kehilangan penghasilan akibat terdemosi ke Serie B.

"Kini saya kembali dan Juve tidak mengeluarkan uang sedikit pun. Saya biasa mendapatkan lebih, tapi sekarang kurang. Kepindahan ini bukan demi uang, tapi soal sukses," katanya.

Cannavaro termasuk orang yang vokal dalam urusan kebijakan transfer. Kini dia mengusulkan manajemen Juve memboyong Mahamadou Diarra dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar