Cari Blog Ini

Kamis, 21 Mei 2009

Quagliarella Siap Main Untuk Inter Atau Juventus

Striker Udinese Fabio Quagliarella menyatakan siap memulai tantangan baru bersama Inter Milan atau Juventus musim depan.

21 Mei 2009 18:26:30

Fabio Quagliarella - Udinese - Uefa Cup (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Fabio Quagliarella - Udinese - Uefa Cup (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Taufik Bagus Ariefianto

Fabio Quagliarella termasuk dalam buruan utama Inter Milan dan Juventus untuk musim depan. Kedua klub itu juga sudah beberapa kali menyatakan ketertarikan mereka untuk menggaetnya.

Quagliarella sempat memberikan tanggapan dingin atas minat kedua raksasa Italia itu. Namun seiring berjalannya waktu, dia mengubah sikapnya.

"Menyenangkan mendengar [presiden] Massimo Moratti menyebut nama saya," kata Quagliarella kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dihubungkan dengan Inter Milan, juaranya Italia, adalah sebuah mimpi. Mereka adalah tim yang solid dan memiliki pelatih yang hebat. Saya rasa saya siap menyambut tantangan baru."

Namun Inter Milan bukanlah satu-satunya klub yang ingin dituju striker Udinese itu. Juventus yang berdomisili di Turin adalah klub lain yang ingin dibelanya kelak.

"Juve akan siap untuk memenangi scudetto dan Liga Champions musim depan. Apakah saya berada bersama mereka? Saya sempat bergabung dengan Torino di usia 13 tahun dan saya adalah salah satu dari 50 anak yang juga mengejar mimpi. Keinginan itu tetap bertahan hingga saat ini," tukas Quagliarella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar