Cari Blog Ini

Jumat, 22 Mei 2009

Bila Pergi, Ancelotti Akan Bawa Seedorf

Carlo Ancelotti diharapkan membawa gelandang Clarence Seedorf bila menanganu Chelsea.

22 Mei 2009 22:45:44

Carlo Ancelotti & Kakà - Milan - Serie A (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Carlo Ancelotti & Kakà - Milan - Serie A (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Ivena Kasatyo

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti diperkirakan akan membawa gelandang Clarence Seedorf bila bergabung dengan Chelsea. Prediksi itu diungkapkan legenda Milan Jose Altafini. Ia juga yakin Ancelotti bakal meninggalkan Milan.

Masa depan Ancelotti memang belum pasti apakah bakal bertahan di Milan atau tidak. Ia sudah dikaitkan dengan Chelsea sejak tahun lalu. Hanya, kedua klub sama-sama menolak memberi keterangan resmi.

"Bila Ancelotti pergi ke Chelsea, paling tidak ia akan membawa seorang pemain. Saya perkirakan ia akan membawa Seedorf. Ia pemain yang disukai pelatih siapa pun, termasuk Ancelotti," kata Altafini.

"Lagipula, bila [Marco] Van Basten jadi mengambil alih Milan, Seedorf tidak akan bertahan. Seedorf tidak bisa bekerjasama dengan dia," lanjutnya.

Hanya, Ancelotti sesungguhnya belum tentu membawa Seedorf. Ia justru diharapkan bisa memboyong gelandang Kaka. Namun, Kaka tegaskan tidak akan meninggalkan Milan.

"Saya terikat dengan klub dan tentu saja dengan pelatih. Tapi, kontrak saya di Milan baru berakhir 2013 dan tidak dengan Carlo Ancelotti," tandas Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar