Cari Blog Ini

Kamis, 21 Mei 2009

Del Piero Absen, Ferrara Pening

Alessandro Del Piero bertabrakan dengan Tiago Mendes dan mengalami cedera paha.

22 Mei 2009 0:36:01

Alessandro Del Piero - Juventus-Chelsea - Champions League (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Alessandro Del Piero - Juventus-Chelsea - Champions League (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Oleh Aditya Ramadhan

Ciro Ferrara, pelatih semenatara Juventus, dibuat pusing oleh persiapan debutnya memimpin Bianconeri mempertahankan posisi ketiga, sehubungan cedera yang dialami Alessandro De Piero.

Juventus akan menyambangi Stadio Franchi untuk menghadapi tuan rumah Siena, Minggu (24/5), dengan target meraih tiga angka.

Del Piero dikabarkan meninggalkan tempat latihan, Kamis (21/5), setelah bertabrakan dengan Tiago Mendes dalam latih tanding lapangan kecil. Forward inspirasional itu merasakan sakit di paha, dan mendapat perawatan dokter di ruang ganti.

Sky Sport Italia melaporkan De Piero akan menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk mengidentifikasi status cederanya. Ia kemungkinan sampai laga melawan Lazio.

Ini kabar buruk kedua bagi Ferrara. Sebelumnya, Zdenek Grygera terpincang-pincang ketika meninggalkan lapangan latihan, Rabu (20/5), dan dipastikan tidak bisa bermain.

Padahal, Ferrara berencana menduetkan kembali Del Piero dengan David Trezeguet, dan Sebastian Giovinco berdiri di belakang keduanya, dalam laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar