Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Mei 2009

Inter pesta di Pinetina


May 17, 2009 by bola

Balotelli dan Moratti rayakan scudetto (AP)

Begitu wasit mengakhiri pertandingan Udinese lawan AC Milan, tempat latihan Inter Milan di Pinetina, langsung bergemuruh.

Pelatih Jose Mourinho dan Preiden Inter Milan, Massimo Moratti, meloncat-loncat seperti anak kecil, demikian juga para pemain Inter Milan. Mereka kemudian melakukan pesta kecil.

Hasil itu membuat Inter sudah pasti meraih scudetto keempat kalinya secara berturut-turut. Ini juga menjadi gelar scudetto pertama Jose Mourinho.

Milan tetap dengan nilai 71 di tempat kedua. Dengan dua sisa pertandingan yang dimiliki, Milan sudah tak mungkin mengejar poin Inter Milan yang sudah 78. Apalagi, Inter masih memiliki tiga pertandingan.

Semula, Jose Mourinho meminta para pemainnya memenangkan pertandingan lawan Siena di Stadion San Siro, Minggu (17/5). Sehingga, I Nerazzurri bisa berpesta segera.

Namun, rupanya mereka tak perlu menunggu pertandingan lawan Siena. Pada pertandingan itu, menang atau kalah, Inter menyiapkan pesta awal bersama suporter.

Mourinho dan pemainnya selalu bersama semalam sebelum pertandingan. Sabtu malam, mereka berada di Pinetina. Mereka menyaksikan pertandingan Udinese lawan Milan bersama-sama.

Maka, begitu Udinese menang, Mourinho dan para pemainnya langsung berjingkrak-jingkrak. Sebab, gelar juara sudah di tangan.

Mourinho, Moratti, dan para pemain langsung bergembira. Mereka bersorak-sorak, kemudian menyanyikan lagu-lagu tentang Inter Milan seperti biasa dilakukan suporter mereka.

Moratti tampak bahagia. Sebab, ini kado terindah buatnya. Pada 16 Mei, dia merayakan ulang tahun ke-64.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar