Cari Blog Ini

Jumat, 15 Mei 2009

Juve ikutan buru Tevez?


May 16, 2009 by bola

Satu lagi klub yang berminat untuk meminang bomber tajam Carlos Tevez dari Manchester United. Klub itu adalah Juventus yang menyatakan siap bersaing dapatkan bomber asal Argentina itu.

Seperti diketahui, masa peminjaman Tevez di Setan Merah pada musim akan berakhir.

Meski begitu, manajemen Man-United belum menawarkan kontrak baru kepada mantan bomber West Ham United dan Corinthians itu.

Sebenarnya, pelatih United Sir Alex Ferguson berminat mempertahankan Tevez. Namun, pertandingan funal Liga Champions, sepertinya akan menjadi partai terakhir bomber 25 tahun itu membela Setan Merah, demikian diberitakan Tuttosport (Tuttosport dikenal sebagai harian olahraga pro Juventus, red).

Hingga kini Tevez masih dimiliki Media Sport Investments (MSI). Namun, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk mendatangkan Carlitos ke Turin.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi, namun manajemen Si Nyonya Besar sudah memikirkan untuk mendatangkannya. Tuttosport menilai Juve akan mencoba keberuntungan untuk meminang Tevez.

Kendati demikian, Juve tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Tevez. Beberapa tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid juga telah menyatakan minat kepadanya.

Selain itu, Tevez juga sudah menyatakan ingin tetap bermain di pentas Premier League pada musim depan. Mampukah manajemen Juve membujuknya untuk bergabung di Turin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar