Cari Blog Ini

Selasa, 21 Juli 2009

Mengungkap misteri-misteri terbesar Dunia!

Petualangan Astrid sebagai Astral Traveller (Bintang pengembara) akan mengungkap misteri-misteri terbesar dunia yang sampai sekarang tidak terpecahkan padahal sebenarnya semua bermuara pada satu soalan saja, yaitu Atlantis!

Bagaimana Atlantis tenggelam, kenapa makhluk-makhluk Dinosaurus musnah, kenapa di kawasan segitiga Bermuda merupakan zona maut bagi penerbangan dan pelayaran kapal-kapal yang lewat di kawasan itu.

Kenapa terjadi Gempabumi? padahal Bumi sudah kokoh dan tidak mungkin benua-benua bergeser seperti benda hanyut di lautan. Kenapa terjadi Pemanasan Global? Padahal gas buang larut di udara diurai secara kimiawi oleh cuaca.

Manusia bukanlah keturunan Monyet! sebab sebelum bencana itu datang, 5600 tahun yang lalu manusia zaman Atlantis telah sanggup melakukan perjalanan antar planet dengan pesawat yang cocok untuk itu.

5600 tahun yang lalu di Bumi hanya ada satu daratan yang merupakan benua raksasa satu-satunya di sisi utara, sedangkan sisi selatan hanyalah samudra luas. Hidup selama jutaan tahun telah membawa peradaban manusia mampu membuat teknologi mutakhir yang baru dicapai manusia sekarang hanyalah sepersepuluhnya saja.

Tetapi sebuah bencana universal telah memusnahkan peradaban manusia waktu itu. Posisi kutub-kutub bumi tadinya bukan ditempat yang sekarang. Perpindahaan kutub-kutub bumi yang mendadak telah menimbulkan gelombang pasang raksasa, laut di selatan menyapu dan memusnahkan setiap kehidupan di muka bumi.

Peradaban atlantis hanya menyisakan benda-benda dari batu yang tidak hancur oleh zaman seperti pyramid pyramid di mesir, pyramid-piramid inca, pyramid di Indonesia: borobudur. Arah penghadapan spinx menunjukkan kawasan segitiga Bermuda adalah kutub selatan dulu.

Lalu apa yang menyebabkan kutub-kutub bumi berpindah dari posisi semula sehingga menempati posisinya yang sekarang? Bagaimana manusia sekarang bisa survive sehingga dapat melanjutkan hidupnya sampai ke generasi sekarang? Bagaimana cara meniadakan Badai/Tornado secara aman?

Orang mengira Piramid-piramid dan Spinx di Mesir adalah buatan makhluk UFO dari galaksi lain di alam semesta ini. Sejarah berulang, kini makhluk UFO jauh lebih maju dan berencana kembali menginvasi Bumi setelah rencananya gagal dalam perang bintang di zaman atlantis dulu.

Dalam petualangan Astrid inilah misteri-misteri terbesar dunia diungkap. Astrid yang mendadak menjadi jagoan baru, menjadi kunci penentu yang akan menggagalkan rencana ulang invasi UFO ke Bumi.

1 komentar: